-->



5/recent-posts/slider2

404

We Are Sorry, Page Not Found

Apologies, but the page you requested could not be found.

Home Page

Cara Mengatasi "Unable to Connect to ADB" pada Android Studio 3.4

Saya mempunyai sebuah project yang saya kerjakan menggunakan android studio 3.4 dan genymotion 3.0.2 sebagai emulatornya. Ketika saya mau menjalankan projectnya, muncullah error "Unable to connect to ADB. Check the event log for possible issue. Verify that your localhost entry is pointing to 127.0.0.1 or 1 or IPv4 or IPv6, respectively." saya bingung, karna di android studio versi sebelumnya tidak pernah terjadi error seperti ini. Kemudian saya mencari cara bagaimana mengatasi error Unable to connect to ADB ini di internet. dan akhirnya saya menggunakan cara ini dan berhasil. selamat mencoba, dan jangan lupa subscribe.

Google+ Linked In Pin It
No comments:

All Rights Reserved by Tahu Koding © 2015 - 2016