-->



5/recent-posts/slider2

404

We Are Sorry, Page Not Found

Apologies, but the page you requested could not be found.

Home Page

Pengenalan Belajar Pemrograman C#


C# dapat ditulis dengan editor teks, seperti Windows Notepad, dan kemudian di compile dengan C# Command line compiler, csc.exe, dengan .NET framework. Namun, kebanyakan orang lebih memilih untuk menggunakan IDE (Integrated Development Environment), dan Microsoft menawarkan beberapa pilihan untuk ini. andalan mereka adalah Visual Studio, yang dapat digunakan untuk bekerja pada setiap aspek dari kerangka .NET Produk ini sangat canggih, dan dirilis dalam beberapa edisi.


Dengan .NET framework 2.0, Microsoft memperkenalkan yang disebut Ekspres. versi ini, ditargetkan pada programmer dan orang-orang yang ingin mencoba .NET, dan mereka melanjutkan dengan merilis .NET 3.0 dan 3.5. Versi Ekspres hanya bekerja untuk satu bahasa, seperti C# dan VB.NET, dan dengan beberapa fitur yang sangat canggih dari Visual Studio. Namun, mereka bebas dan akan bekerja dengan baik untuk belajar, itulah sebabnya kami akan menggunakannya untuk tutorial ini. 


Untuk pemrograman C#, Anda harus men-download Visual C# Express dari https://www.visualstudio.com/vs/visual-studio-express/ .Install, dan siap untuk menulis C# aplikasi pertama Anda!.
Google+ Linked In Pin It
No comments:

All Rights Reserved by Tahu Koding © 2015 - 2016